“SMPN 1 Jiwan, Pawiyatan Berdisiplin, Berbudi Pekerti Luhur, Berwawasan Kebangsaan dan Lingkungan Hidup.”

Jumat, 23 Agustus 2013

Temu Kangen


TEMU KANGEN DAN SILATURAHMI
ALUMNI SMPN 1 JIWAN
ANGKATAN '84

Madiun, 26 Desember 2020
Walaupun dalam situasi pandemi yang masih belum usai, dengan tetap mematuhi prokes acara Temu Kangen dan Silaturahmi Alumni SMPN 1 Jiwan angkatan 1984 berlangsung dengan sangat meriah. Bertempat di Aston Hotel & Convention Hall yang prakarsai oleh Ibu Winarti selaku ketua panitia. Hadir sebagai tamu undangan yang sangat dimuliakan yaitu mantan Kepala SMPN 1 Jiwan dan juga guru-guru sepuh yang sudah purna tugas, alhamdulillah mereka semua masih dianugerahi sehat wal 'afiyat. Walaupun sepuh masih giat dan semangat turut menghadiri acara yang istimewa tersebut.

Penyampaian Bantuan Dana oleh ketua panitia untuk Perbaikan
Fasilitas Ibadah (perbaikan plafon, pengecatan dinding,
dan pembangunan akses tempat wudhu)
di SMPN 1 Jiwan

Sambutan dari Perwakilan Alumni menyampaikan
rasa terima kasih kepada guru-guru

Sambutan dari Bapak Kotik yang juga merupakan salah satu alumni
beliau juga turut memberikan sumbangsih menularkan
ilmu seninya



Penyerahan Bantuan berupa kipas angin
untuk mushalla sekolah

Puji syukur Alhamdulillahi rabbil 'aalamin.
Kami mewakili keluarga besar SMPN 1 Jiwan hanya bisa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, seraya berdoa semoga amal bantuan dari bapak/ibu/saudara alumni berupa dana perbaikan mushalla dan sarana ibadah untuk mushalla sekolah diterima dan dibalas oleh Allah Swt Tuhan Yang Maha Pemurah dan dibalas dengan rizki yang lebih banyak dan lebih baik serta barakah. Aamiin.

Video Silaturahmi Alumni 1984


*
Red






KONTAK ALUMNI

Kolom ini disediakan sebagai sarana untuk menyambung tali persaudaraan antar alumni, supaya terjalin komunikasi dengan harapan suatu saat bisa mewujudkan acara TEMU KEMBALI atau biasa disebut reuni. Kita semua tahu bahwa maju dan berkembangnya sebuah lembaga tidak bisa terlepas dari dukungan dan peran aktif dari para alumninya. Semoga mendapat ijin dan ridha dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa.

DAFTAR ALUMNI:

PHBA Maulid Nabi

SMP NEGERI 1 JIWAN MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW Pengajian Umum bersama Ustadz Ismail Hasan (Da'i 5 Negara) I. LATAR BELAKANG Na...

“To educate a person in mind and not in morals is to educate a menace to society” (Mendidik seseorang dalam aspek kecerdasan otak dan bukan aspek moral adalah ancaman mara-bahaya kepada masyarakat) Theodore Roosevelt