“SMPN 1 Jiwan, Pawiyatan Berdisiplin, Berbudi Pekerti Luhur, Berwawasan Kebangsaan dan Lingkungan Hidup.”

Minggu, 02 Juni 2013

Penghantaran Kelas 9

LANJUTKAN PENDIDIKANMU KE JENJANG YANG LEBIH TINGGI


Pada hari sabtu tanggal 1 Juni 2013 bertempat di halaman SMP 1 Jiwan diselenggarakan acara "Penghantaran Siswa/siswi Kelas IX" untuk melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi.

Dalam sambutannya Kepala SMP 1 Jiwan Bapak Moh. Idham Choliq, S.Pd menyampaikan bahwa kelas 9 kali ini luar biasa, di penghujung masa pembelajaran mereka di SMP 1 Jiwan mampu mempersembahkan prestasi yang sangat baik kepada sekolah. Prestasi kelulusan kelas 9 tahun ini meraih peringkat ke-8 tingkat SMP se Kabupaten Madiun. Meningkat dari tahun lalu yang peringkat ke-12. Selain itu mereka juga berhasil meraih kejuaraan Futsal Juara 3 se Eks Karesidenan Madiun yang dibina oleh Bapak Hamid Effendi, S.Kom.


Puji syukur alhamdulillah siswa/siswi kelas 9 SMP 1 Jiwan tahun ini bisa lulus 100 %. Para siswa kelas 9 sebanyak 266 orang yang berkumpul di halaman sekolah sangat terharu mendengar pengumuman kelulusan yang disampaikan oleh Kepala Sekolah, setelah mereka menunggu detik-detik pengumuman kelulusan yang dibacakan tepat pukul 12.10 WIB. Mereka kemudian sujud syukur sebagai ungkapan rasa syukur mereka kepada Allah SWT yang telah mengabulkan permohonan mereka. Sebelum pengumuman disampaikan nampak sekali mereka sangat cemas, khawatir jika mereka sampai tidak lulus mereka tidak bisa membayangkan betapa malu dan susahnya keluarga mereka.

Selamat melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, semoga Tuhan Yang Maha Pemurah memberi kemudahan. Tuhan memberikan kekuatan dan kesabaran untuk meraih cita-cita yang kalian harapkan.

* Blog Tim

PHBA Maulid Nabi

SMP NEGERI 1 JIWAN MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW Pengajian Umum bersama Ustadz Ismail Hasan (Da'i 5 Negara) I. LATAR BELAKANG Na...

“To educate a person in mind and not in morals is to educate a menace to society” (Mendidik seseorang dalam aspek kecerdasan otak dan bukan aspek moral adalah ancaman mara-bahaya kepada masyarakat) Theodore Roosevelt